Header Ads

Ngantri Pajak di Gresik

============================================= Dulu, sewaktu saya kecil, saya gaptek sekali masalah pajak, entah itu npwp ato apalah itu, saya gak mudeng, nah begitu udah dewasa, saya baca koran, judulnya gini "staf pajak membawa lari uang negara 100 miliar" wooow... Waduh...bisa segitunya yah..!!! kasian dong rakyat udah susah-susah membayar pajak, eh malah dikemplang atao dikorupsi... hufffttt!!!... Coba deh kita bayangin.. Udah cari uang susah-susah bayar pajak motor dll, npwp, dll, eh malah dikemplang.. kurang ajar tuh orang..!!! ============================ Udah susah bayar-bayarnya, abis gitu kalo telat didenda lagi.. sialan emang!! Yah itulah budaya negara kita.. NEGARA INDONESIA.... hiks..hiks.. hahahaha

No comments